Ya Allah,
Andai Kau berkenan, limpahkanlah rasa cinta kepada kami,
Yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro
Yang Kau jadikan mata air kasih sayang
Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra
Yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Ya Allah,
Andai semua itu tak layak bagi kami,
Maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridlo-Mu
Jadikanlah kami Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat,
Saling menjaga kehormatan dikala jauh,
Saling menghibur dikala duka,
Saling mengingatkan dikala bahagia,
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Ya Allah,
Sempurnakanlah kebahagiaan kami
Dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah kepada-Mu
Dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-Mu.

Amin

Ya Allah…
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan cinta hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru [di jalan]-Mu, dan berjanji setia untuk membela syariat-Mu maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.

Ya Allah…
Abadikan kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan ma’rifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Dan semoga shalawat serta salam selalu tercurah kepada Mudammad SAW, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya.



Ya Allah…
Hari ini ( tgl 16 April 2006 ) dua hamba-Mu yang dhaif mematri janji dalam Mitsaqan Ghaliza di hadapan kebesaran-Mu. Kami tahu tidak mudah untuk memelihara ikatan suci ini dalam naungan ridha dan maghfirah-Mu. Kami tahu, amat berat bagi kami untuk mengayuh perahu rumah tangga kami menghadapi taufan godaan di hadapan kami. Karena itulah, kami datang memohon rahman dan rahim-Mu.


Tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan orang-orang yang lebih Engkau anugerahi kenikmatan, bukan-nya jalan orang-orang yang Engkau timpai kemurkaan, bukan pula jalan orang-orang yang Engkau tenggelam dalam kesesatan. Sinarilah hati kami dengan cahaya petunjuk-Mu.


Terangilah jalan kami dengan sinar taufik-Mu. Kalau Engkau berkenan menganugerahkan nikmat-Mu atas kami, bantulah kami untuk banyak berdzikir dan bersyukur atas nikmat-Mu itu. Hindari kami dari orang-orang yang terlena dalam kemewahan dunia. Lembutkan hati kami untuk merasakan curahan rahmat-Mu.


Ya Allah…
Indahkanlah rumah kami dengan kalimat-kalimat-Mu yang suci. Suburkanlah kami dengan keturunan yang membesarkan asma-Mu. Penuhi kami dengan amal shaleh yang Engkau ridhai. Jadikan mereka Yaa…Allah teladan yang baik bagi manusia.


Ya Allah…
Damaikanlah pertengkaran di antara kami, pertautkan hati kami, dan tunjukkan kepada kami jalan-jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan kepada cahaya. Jauhkan kami dari kejelekan yang tampak dan tersembunyi.


Ya Allah…
Berkatilah pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, suami/isteri kami, keturunan kami dan ampunilah kami.


Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Amiin…

Kami yang berbahagia,
Vie & Iqbal

Source: Unknown


253 Responses to “Doa Cinta Sang Pengantin”

  1. Gravatar sya al-Yahya Says:

    Assalamualaikum buat sis vie dan bro iqbal..saya sharifah dari malaysia,ingin mengucapakn tahniah untuk ijab-Qabul anda berdua,semoga berkekalan bahagia hingga ke akhir hayat,dan dikurniakan zuriat yang soleh&solehah,insyaALLAH…tujuan saya di sini juga,ingin meminta izin dari saudara berdua ingin mengambil pusi “doa cinta sang pengantin” untuk di letakkan di bloq saya..saya amat tertarik pada puisi itu..mohon izin……^_^

  2. Gravatar Vie Says:

    waalaikumussalam wrwb…hai sharifah..salam kenal dari saya…amin makasih doanya ya….boleh sekali silahkan kalo mo ditaruh di blog sharifah…kalo boleh saya tau blognya sharifah alamatnya apa?makasih yaaa…

  3. Gravatar ANIS Says:

    Assalamualaikum buat vie dan iqbal..saya anis, didoakan moga kalian berbahagia di dunia dan di akhirat. tahniah diucapkan atas pernikahan yang telah berlangsung.. moga dikurniakan anak yang soleh dan solehah… ameen…saya juga mepunyai tujuan yang sama dengan syarifah tetapi saya ingin meminta izin dari saudara berdua ingin mengambil puisi “doa cinta sang pengantin” untuk di letakkan didalam kad jemputan perkahwinan saya. menarik sekali isinya… boleh? minta izin ya… mungkin bila sudah siap tempahan kadnya saya akan jemput kamu berdua untuk undangan walimatul urus saya nanti… InsyaAllah…

    anis
    malaysia

  4. Gravatar iqbal_ir Says:

    @Anis,
    Amiinn… mudah2an Anis diberikan kelancaran atas perkawinan yang akan dilangsungkan… :)

    Silahkan di copy puisinya, boleh kok… kalau ingin menaruh link blog ini dipersilahkan juga… :)

  5. Gravatar dewi ratna sari Says:

    assalamualaikum, buat kalian berdua selamat ya…doanya bagus saya juga akan menikah 2007, ini dalam hati saya baca doa itu lhooo semoga kita semua dikumpulkan dalam keadaan yang lebih baik di akhirat kelak, oh ya ini blog saya silahkan berkunjung maaf masih baru http://psychology4us.blogspot.com

  6. Gravatar Mokhamad Ali Rouf Says:

    ass. Subhanalloh puisinya bagus sekali!!! ane jadi ingat Tokoh Iqbal dalam Trilogi cintanya Taufiqurrohman Azizy dalam Bukunya “Syahadat Cinta, Musafir Cinta dan Ma’rifat Cinta” serta tokoh Fahri dan Aisya dalam “Ayat-Ayat cinta” Habbiburrohman El Syirasy. Sungguh Cinta yang Suci yang hanya mengharap Ridho Alloh S.W.T.

  7. Gravatar Mokhamad Ali Rouf Says:

    afwan lupa pa puisi ini ada hubungannya dengan tokoh Iqbal?oh yaa ane minta izin tu Copy. jazakumulloh

  8. Gravatar zam Says:

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Buat Abg Iqbal and Kak Vie, semoga dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki dan dikurniakan anak yg soleh dan solehah. Juga semoga jodoh kalian hingga ke akhir hayat.

    Puisinya indah dan puitis sekali. Kagum sekali dengan bahasa yang digunakan. Dengan ini saya pohon izin untuk menyalin doa ini buat simpanan persendirian saya dan akan dipanjangkan buat anak dan cucu-cicit saya kelak. Boleh ye Abg Iqbal & Kak Vie?

  9. Gravatar ela Says:

    assalamualaikum…
    saya berterimakasih karena ikut menikmati puisi yang indah ini,kalo diperkenankan saya akan mencantumkannya di undangan pernikahan kami (ela&mulyono)tanggal 1 Juli 2007 (insyaAllah)terima kasih sebelumnya.mohon doanya juga mudah2an rencan kami lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT.amin

  10. Gravatar Vie Says:

    @Ela,
    waalaikumussalam wrwb.. :smile:
    iya silahkan kalo ingin mencantumkannya di undangan… Kalo bisa dicantumkan juga linknya.
    amin.. smoga lancar smuanya ya..dan pernikahannya diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat…amin

  11. Gravatar iqbal_ir Says:

    @Zam,
    Amiinnn…. Terima kasih atas doanya :)

    Silahkan disalin puisinya, semoga bermanfaat. Jikalau bisa, silahkan menaruh linknya juga… [peace]

  12. Gravatar nita Says:

    Assalamualaikum sis vie dan bro iqbal, saya Nita dari Malaysia. Secara tidak sengaja terjumpa blog ini dan terbaca puisi yang sangat indah memohon keredhaan Allah dalam bercinta. Saya sangat menyukainya. Saya dengan rasa rendah hati ingin meminta izin untuk meletakkan ayat-ayat puisi anda di dalam kad undangan perkahwinan saya pada 25 november tahun ini. mudah-mudahan dengan majlis kami diberkati dan dirahmati olehNya dan ikatan kita sesama saudara seagama berkekalan. Amin ya rabbal alamin.

  13. Gravatar Vie Says:

    @nita,Waalaikumussalam wrwb..Iya boleh silahkan dicopy..Mudah2an lancar ya smuanya..Jgn lupa dcantumkan alamat blog ini :)

  14. Gravatar Eka Says:

    Assalaamualaikum wr.wb.

    Mohon izin untuk menggunakan ‘Do’a Cinta Sang Pengantin’ dalam undangan pernikahan kami yang insya Allah dilangsungkan Juni ini. Semoga keluarga Mas Iqbal selalu dinaungi kasih sayang Nya.

    Terimakasih sebelumnya atas inspirasi do’a nya.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  15. Gravatar Novi Says:

    Assalaamualaikum wr.wb.

    mba vie, sy jg minta izin utk mencantumkan doa “Cinta Sang Pengantin” di undangan pernikahan saya lepas idul fitri thn ini jg.. Bole ya mba..
    mba saya benar2 terinspirasi dari doa ini, mohon doa restu nya buat pernikahan saya.

    Wassalam
    nopVie

  16. Gravatar vie Says:

    @novi…waalaikumussalam wrwb…silahkan aja nov…smoga pernikahannya langeng sampai ajal memisahkan kalian dan smoga diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat.amin

  17. Gravatar vie Says:

    @eka…..waalaikmusalam wrwb….iya silahkan…makasih doanya ya…

  18. Gravatar citie Says:

    Assalammualaikum, tahniah di atas perkahwinan kalian berdua semoga terus dan kekal berbahagia selama-lamanya. Sudahkh mempunyai cahaya mata? :dance: :love:

  19. Gravatar Vie Says:

    @citie….waalaikumussalam wrwb…amin…makasih ya citie atas doanya…

  20. Gravatar am Says:

    as’kum..
    mohon keizinan untuk meminjam kata kata doa puitis ‘Doa Cinta Sang Pengantin’ untuk kad undangan perkahwinan saya.

    w’salam

  21. Gravatar Iqbal_Ir Says:

    @am,
    Alaykummussalam wr wb. Silahkan Am boleh menggunakan Doa Cinta Sang Pengantin untuk dicantumkan di card undangannya. Kalau bisa menaruhkan link blog ini disana lebih baik lagi… :)

    Semoga diberikan keberkahan atas pernikahannya… [peace]

  22. Gravatar Okeu Says:

    Assalamualaikum.
    Doanya bagus banget, Alhamdulilah, pas lagi butuh buat temen, Jazakallahu khairan katsiran, mudah2an doanya selalu berkah dan mencurahkan pahala-Nya bagi sang penulis, terima kasih.Wassalam.

  23. Gravatar Latakhzan Says:

    :love:
    lamlekom ..
    masaya 4wI..
    dona keren2x..
    toyyip..2x…

    saiiah suka beudh ..
    hhe..

    lamlekom.

    :love:

  24. Gravatar nurham Says:

    askm wbt.. sis vie & bro iqbal..
    saya nurul.. :flower:

    saya ingin menanyakan sesuatu..
    pertamanya, adakah doa ini nukilan asli dari kalian ber2? kerna sy setuju banget ma pendapat ‘okeu’ di atas.

    kedua, jika bener soalan d atas, saya mohon untuk menjadikan ia sebahagian dr acara majlis nikah saya dengan teman istimewa saya dari indonesia yg sedang dalam rancangan.
    maksud sy, sy ingin kiranya doa ini dibacakan pada mjlis saya nanti..
    isinya bagus banget..

    yg terakhirnya.., mohon kalian doakan moga berjalan dengan lancar segala urusan pernikahan saya nanti. insyaallah akan berlangsung tahun hadapan.
    mudah2ah Allah merahmati pertalian cinta ini..

    makasih sis vie & bro iqbal.. salam wbt..

  25. Gravatar ask Says:

    assalamualaikum utk kalian berdua.
    saya sangat tertarik dgn doa cinta kalian.
    disini saya ingin meminta izin dr kalian utk meletakkan doa tersebut di dalam kad undangan saya. semoga allah memberkati hidup kalian berdua. wslm..

  26. Gravatar Ira Mohnas Says:

    Samelekom,

    Saya Ira Mohnas dari Pekanbaru, Riau. Berbulan bulan yang lalu saya bingung nyari kata2 yang bagus untuk undangan saya. Walo dah nyari sana sini, tetep aja saya belum puas dengan hasil temuan saya. Sebagai calon pengantin, wajar kalo saya pengen undangan pernikahan yang bagus, unik, menarik bahkan perfect. Saya selalu menginginkan kata2 yang serba ‘islam’. Penuh dg doa, cinta, romantis, santun dan serba puja puji pd Allah SWT. Akhirnya, begitu saya ‘intip’ undangan mas Iqbal & mba Vie, Alhamdullillah..undangan saya, BERES!! :smile: :hehe:

    Terima kasih sudah mjadi inspirasi saya..
    Subhanallah..

  27. Gravatar ..ly.. Says:

    assalammu’alaikum wr wb.
    hati saya sangat tersentuh membaca doa sang pengantin kalian. :flower:
    saya mohon ijinnya untuk meminjam doa tersebut untuk di taruh di kartu undangan. terima kasih banyak, semoga allah merahmati kita.
    amin.

  28. Gravatar ayu Says:

    assalamualaikum, mohon ijin mengutip doa indah ini untuk undangan pernikahan saya…
    terimakasih.mohon doa nya ya…. :wink:

  29. Gravatar venny Says:

    Assalamualaikum..
    Perkenalkan saya venny dari Balikpapan. saya minta izin untuk mengutip doa indah ini.. semoga pernikahan yang akan saya jalankan nanti InsyaAllah akan seperti doa Cinta dari kalian..
    Saya mohon doa-nya yah.. :smile: :smile: :smile: :smile: :smile: :smile: :smile:

  30. Gravatar ivan+fitri Says:

    Ass. Wr. Wb.
    Kang Iqbal dan Teh Vie, Amal Sholeh, mohon izin untuk mengutip doa mempelainya untuk dipakai di undangan pernikahan kami. Terima kasih sebelumnya dan mohon doanya.

    Jz. Khr.

  31. Gravatar Dyah Says:

    Assalamualaikum…
    Teh Vie…aku minta ijin buat copy “Doa cinta sang pengantin” yuph…buat kasih ke kakakku yang insya Allah mau married pertengahan tahun depan…aku suka banget sama isinya…doain semuanya lancar ya teh..thanks sebelumnya ya teh…Wassalam,,

  32. Gravatar Taufiq Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Saya taufiq dari Yogyakarta.Kebetulan saya juga baru mencari referensi buat doa mempelai di undangan pernikahan.Mohon izin untuk mengkutipnya.Terima kasih sesudahnya.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  33. Gravatar rahmah Says:

    assalamualaikum..
    doa cinta & puisi2nya sangat indah dan menyentuh hati sekali.dengan bahasa yg sederhana namun menyejukkan hati :smile: :flower:
    mohon izin untuk mengutip puisi dan doa cinta nya :smile: trima kasihh..

  34. Gravatar Vie Says:

    @buat temen2 smua…silahkan aja untuk mengambil doa ini…tapi jangan lupa ditaruh sumbernya ya…smoga bermanfaat…selamat ya bagi yang mau menikah smoga pernikahannya abadi sampai ajal memisahkan,berkah dan diberikan kebahagiaan dunia akhirat..amin

  35. Gravatar rieka Says:

    assalamualaikum….
    sama kayak yg lain…
    doanya indah…
    ijin min ta ya…^__^

  36. Gravatar Vie Says:

    @rieka..waalaikumussalam wrwb..iya silahkan aja :-D

  37. Gravatar sWeeTy mY swEEt hoMe Says:

    [...] http://vie.iqbalir.com/journal/2006/03/doa-cinta-sang-pengantin [...]

  38. Gravatar adrian Says:

    assalamu’alaikum, wr. wb.

    mas, mbak sy adrian neh dr pontianak. Sy pengen nyontek puisi2 mas&mbak untuk undangan walimah sy. keren bgt kata2nya. boleh ya…bolehkan.. boleh dong… :smile:

  39. Gravatar tyroni Says:

    puisi yang indah.

    insyaAllah akan saya masukkan dalam undangan walimah.

    maturnuwun. :)

  40. Gravatar Doa Cinta Sang Pengantin « Arrian’s Weblog Says:

    [...] di ambil dari http://vie.iqbalir.com/journal/2006/03/doa-cinta-sang-pengantin [...]

  41. Gravatar falin Says:

    bagus mbak
    :angel:

  42. Gravatar Vie Says:

    @falin..alhamdulillah ya,makasih

  43. Gravatar habibah Says:

    assalamualaikum..vie & iqbal slamat menempuh hidup baru,smoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan di beri keturunan yang shaleh dan shalehah..slam kenal dari aq habibah :smile:
    doa kan saya yah,smoga rencana saya untuk menikah di bulan depan di lancarkan..amieeen

  44. Gravatar irra Says:

    Assalamu’alaikum :smile: mas Iqbal & mba vie saya copy puisi doanya ya, saya senang bacanya. Insya Allah nanti saya bacakan untuk suami saya :love: makasih ya, wassalamu’alaikum

  45. Gravatar Iral Says:

    ass…
    izinkan saya untuk menyalin doa di atas
    terima kasih

  46. Gravatar Iral Says:

    mbak…ada puisi yang lain ga…aku mo nikah neeh rencananya buat aku ucapin di kartu undangan…kirim ke email aku ya mbak…
    ( Iral_06@yahoo.com )…
    thank’s mbak sebelumnya…

  47. Gravatar udin Says:

    Mohon Ijin menyalin do’a diatas
    matur nuwun buat mbak vie & mas iqbal
    Jazakumulloh

  48. Gravatar riska Says:

    Assalamualaikum. wr. wb.,
    mba, mohon izin untuk mengutip puisinya di undangan pernikahan kami ya…doanya bagus banget :)
    Makasiy..

    Wassalamualaikum,
    Riska dan Risna.

  49. Gravatar Zainudine Says:

    Ass. wr. wb.

    kami b’dua mohon izin tu’ gunain puisi do’a mempelai spyn pd p’nikahan qt on 26 april 2008
    mba’ vi & mas iqbal, maturnuwun ijin & ikhlasnya.

    DjaErika

  50. Gravatar irda Says:

    Ass. Wr. Wb.
    Mas Iqbal dan Mbak Vie yang baik, saya baru membaca doa perkawinan kalian berdua. Bagus sekali. Mohon izin untuk memakainya sebagai doa pernikahan keponakan saya. Semoga rahman dan rahim Allah senantiasa terlimpah pada keluarga Mas Iqbal dan Mbak Vie. Terima kasih. Wass.

  51. Gravatar enny Says:

    Mba dan mas; sebelumnya salam kenal.
    sungguh , sgt menyejukkan.. kebeningan doa yg dmk indah. kiranya kami diberi pula ijin menjadikannya inspirasi kami dalam menulis undangan kpd rekan2 dekat atas rencn pernikahan kami. smg berkenan.
    enny

  52. Gravatar rara Says:

    ka… aq mohon izin mengutip puisinya untuk undangan pernikahan aq ya :) insya allah aq akan menikah di bln agustus 2008 ini. thx :)

  53. Gravatar bakti Says:

    :) Assalamualaikum buat mbak Vie sama Mas Iqbal, sebelumnya maaf nih kami nyontek doanya…semoga jadi amalan yang berguna. Amien. Thank yah.
    Wassalam

  54. Gravatar yudi Says:

    Assalamu’alaiukm Wr.Wb.Puisinya menyentuh banget. Mohon izin buat dicantumkan pada kartu undangan kami yudi dan Egie’. Makasih banyak Mas Iqbal & Mbak Vie.

  55. Gravatar Vie Says:

    waalaikumussalam wrwb..untuk smuanya boleh dicopy…smoga manfaat ya…jgan lupa dicantumkan nama web ini… :hehe: [peace]

  56. Gravatar adesz Says:

    ass.

    mas iqbal dan mba vie..
    saya ade dari indonesia hehe..kebetulan mampir di blog anda..i’m very interested to your marriage poems..so, saya dah copy puisi nya buat persiapan nikah saya ntar..bolehh ya mba, mas. trims sebelumnya

    wass

    adesz

  57. Gravatar roni Says:

    Ass Wr Wb,

    Mas Iqbal dan mba Vie, doa2 yg tercantum diatas sangat menyentuh..kalau boleh, izinkan saya mengunakan beberapa bait sebagai doa untuk sahabat baik saya yang akan menikah dalam waktu dekat ini.
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada keluarga besar Mas Iqbal dan Mba Vie.

    Wass

    :love: Roni
    1 Juli 2008, Kuala Lumpur

  58. Gravatar Pakne Faiza Says:

    Doa-nya kueren! Minta ijin, doa-nya tak sebarkan ke teman2. :cool:

  59. Gravatar zie Says:

    subhanallah..

    sungguh doa yang sangat bagus bagi seorang pengantin,
    :love:

    saya mohon doa nya karena insya allah bulan desember2008 ini saya akan melangsungkan pernikahan.
    doakan kami semoga semuanya berjalan dengan lancar dan di ridhoi allah.amiin :blush:

    salam kenal…

  60. Gravatar Vie Says:

    waalaikumussalam wrwb…smoga yang akan menikah diberikan kebahagiaan didunia dan akhirat ya,amin…silahkan kalo doanya mau ditaruh diundangan ya..smoga bermanfaat :smile:

  61. Gravatar ahmad amar Says:

    assalamu ‘alaikum

    wah.wah pas banget saya mau dapat tugas ngem..ce di walimatul urusy,lha ada puisi sebagus itu,

    mohon kiranya diijinkan untuk menyadur puisinya yaa,
    insya allah akan saya selipkan dalam acara tersebut,

    atas ijinnya diucapkan terima kasih,tak lupa saya do’akan smoga berbahagia di dunia dan mulia di akhirat amin.

  62. Gravatar Muhammad Iqbal Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mas Iqbal dan mba’ Vie, saya mo minta izinnya neh.. saya mo make do’a-do’anya buat teman saya “Novita Witri dan Rinaldo Kurniawan” yang lagi Walimahan hari ini di Padang Panjang.
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada keluarga besar Mas Iqbal dan Mba’ Vie. Amiin..

    Wassalam.

  63. Gravatar asyifa Says:

    :flower: Doa Yang sangat Bagus banget! Oya Ummi Tolong doakan Ana Juga ya mi! Ana baru Nikah Bulan Desember 2007 kemaren! ya, Kurang lebih udah 7 bulan! agar keluarga Kami Senantiasa di berikan Kebahagiaan Dunia & Akhirat! Ana Sayang banget sama Suami ana Tapi Ana Takut Rasa sayang ana Ke suami ana bisa menjadi Suatu Kebencian di masa depan! Ana Ingin selalu di dekat suami ana bahkan ana selalu meminta ke pada Allah! agar ana Bisa tetap berkumpul bersama Suami ana sampai di Akhirat nanti! amiiiin……..! Ummi… lam kenal aja buat Semua! Afwan ana curhat di comment ini Wassalamualaikum!!!!!!!!!!!!!

  64. Gravatar indra Says:

    assalamu’alaikum wr,wb

    do’a nya sangat bagus, minta ijin untuk nyontek
    beberapa bait buat pernikahan saya, semoga do’a mbak terkabul, amien….

  65. Gravatar Ayu Says:

    Ass.Wr.Wb, Mas Iqbal & Mbak vie doa cinta sang pengantin boleh kah saya mengambil doa tersebut untk dikartu undangan pernikahan saya, krn doa tersebut sangat bagus. Saya mohon doannya ya mbak &Mas, terima kakasih

    Wassalam

    ayu

  66. Gravatar andin Says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    Mba Vie & Mas Iqbal, kami sedang mencari referensi kata – kata untuk undangan pernikahan kami versi email. Lalu kami menemukan webs anda dengan puisi nya yang indah ini.
    Apabila Mba Vie dan Mas Iqbal berkenan, kami minta ijin untuk mencantumkan puisi yang indah ini di undangan kami.
    Terima Kasih banyak sebelumnya kami haturkan.

    Wassalam,
    Andin & Lucky :)

  67. Gravatar tommy Says:

    Assalamualaikum wr. wb.

    Mas Iqbal dan mba Vie semoga dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki dan dikurniakan anak yg soleh dan solehah serta bahagia dunia & akhirat

    mohon izin untuk mengutip doa yang indah ini di undangan pernikahan kami, semoga pernikahan yang akan kami jalankan nanti InsyaAllah akan seperti doa Cinta dari kalian..

    Wassalam,
    Tommy & Sahra

  68. Gravatar iqbal_ir Says:

    @tommy,
    Amiinnn… Terima kasih doanya…

    Semoga pernikahan Tommy jg lancar dan mendapatkan keluarga Samar. :)

  69. Gravatar sari Says:

    Assalammu’alaikum,wr,wb

    Met menempuh hidup baru ya buat mbak vie n mas iqbal, semoga pernikahannya barokah dan slalu dalam lindungan Allah swt.
    Mohon izinnya untuk mengutip doa tersebut di acara pernikahan kami dan mohon doanya jg ya dari kalian karena Insya’Allah dibulan Zulhijjah 1429 H nanti kami akan menikah. Makasih banyak ya.. :blush:

    Wassalammu’alaikum,wr.wb.
    Sari Dewi & Hermansyah

  70. Gravatar Vie Says:

    @sari…waalaikumussalam wrwb…amiiin,maakasih doanya ya…iya silahkan aja… :smile: ..smoga pernikahannya bahagia dunia dan akhirat..

  71. Gravatar Oci Says:

    Assalamu’alaikum
    Mbak saya takjub dengan rangkaian doa2 pernikahannya. sangat menyentuh dihati.
    Mbak saya mohon izin menuliskan sepenggal dari rangkaian doa mbak di kartu undangan saya. InsyaAllah saya menikah tgl 25 Desember 2008, mohon doanya
    Wassalamu’alaikum

  72. Gravatar Vie Says:

    @oci..waalaikumussalam wrwb…iya silahkan dicopy…mudah2an pernikahannya lancar ya… :flower: dan mendapatkan kebahagiaan didunia akhirat…

  73. Gravatar nessqa Says:

    Salam buat kak vie dan ikh iqbal. Ana tertarik dengan bahasa dan puisi doa di atas. Moger Allah memberkati semua. Ana mohon untuk agar dapat ana berkongsi bait puisi di atas buat tatapan teman2 dan saudara di malaysia di dlm kad undangan perkahwinan ana bulan 3 2009. Insya- Allah, akan melampirkan alamat blog ini tuk tatapan ramai. Salam jauh (^^,) terima kasih…

  74. Gravatar Ardi Says:

    Selamat untuk Dik Iqbal und Vie.
    Semoga mendapatkan keluarga yang Sakinah Mawaddah WaRahmah.

    Saya copy beberapa doa nya ya. Bukan untuk saya, tapi untuk Sepupu saya, kebetulan dapet tugas kasih Sambutan dan Doa :smile:

    Terimakasih Sebelumnya.

    Wassalamualaikum WR WB.

    Ardiansyah A. P.
    http://www.pruwealthy.com/p

  75. Gravatar iqbal_ir Says:

    @Ardi,
    Alaykummussalam wr wb.
    Terima kasih mas Ardi, silahkan di copy dan disampaikan kepada kerabat. Semoga bermanfaat dan pernikahan sepupu mas Ardi diberikan keberkahan… :)

  76. Gravatar Vie Says:

    @nessqa…salam kenal juga ya…silahkan aja ya.. :smile: :smile:

  77. Gravatar donna Says:

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Salam kenal, mohon izin untuk mengutip doanya Mba. Vie.. Terima kasih.

    Wassalam Wr. Wb
    :flower:
    Donna

  78. Gravatar Vie Says:

    @donna…waalaikumussalam wrwb….salam kenal juga..silahkan aja ya…smoga bermanfaat.. :smile:

  79. Gravatar Novic Says:

    Assalamualaikum…, salam kenal,
    mbak VIE puisina bole saya copy, kata-katana
    bagus. terimaksih…

  80. Gravatar Vie Says:

    @novic…waalaikumussalam wrwb..salam kenal juga novi..iya silahkan dicopy…mudah2an manfaat.. :smile:

  81. Gravatar dian Says:

    Asslamu’alaikum,
    mau copy do’a pengantin boleh gak? untuk undangan kami insyaAllah..jazakallah

  82. Gravatar Rani Says:

    Assalamuallaikum…

    mba, bagus banget :)
    bole ya aku kutip doa cinta’nya..

    Thanx sebelumnya ya..

    ^______________^

  83. Gravatar Vie Says:

    @dian..waalaikumussalam wrwb..boleh silahkan :smile:

  84. Gravatar Vie Says:

    @rani…walaikumussalam wrwb.. alhamdulillah makasih ya….silahkan kalo mo dicopy… :smile:

  85. Gravatar diaz anggara Says:

    subhanallah, anda btul2 creativ saya tertarik untuk mencopy tulisan anda mohom izin sesudahnya, trms jajakumullah

  86. Gravatar iqbal_ir Says:

    @diaz anggara,
    Silahkan dicopy, semoga bermanfaat dan bisa menambah pahala untuk akhirat… :smile: [peace]
    Kalau mau link-back ke sumber artikelnya dipersilahkan. :cool:

  87. Gravatar hesti_wi Says:

    Assalamu’alaikum….

    m vie & m iqbal, hesti lagi nyari2 puisi yg bagus bwt…mm…tau donk pastinya.. :) :giggle:
    blh ya ngutip dari punya m vie & m iqbal..

    trima kasih sblmnya… :smile:

  88. Gravatar Vie Says:

    @hesti…waalaikumussalam wrwb..duuuh hesti makasih yaaaa…
    iya silahkan aja kalo mo dicopy :smile:

  89. Gravatar Ayu Says:

    Assalamu’alaikum.

    Subhanallah….. akhirnya bisa ketemu juga puisi cinta yang begitu indah Alhamdulillah banget. Mohon ijin untuk mengutipnya buat di…. ya? :smile:
    Salam kenal untuk mba Vie juga mas Iqbalnya. Terima kasih ya mba mohon doanya juga ya….

    Wassalamu’alaikum.

  90. Gravatar rhe Says:

    Assalamualikum…
    mba vie n mas iqbal yg baek…

    rhe mw minta ijin neh bwt ngutip doa cinta sang pengantin untuk di undangan pernikahan rhe…

    tapi mungkin ada bbrp bagian yg di edit,,

    boleh y???

    smg Allah selalu melimpahkan kebaikan dan rahmatny pd hamba2ny..

    jazakumullahu khoiro

  91. Gravatar Vie Says:

    @ayu..waalaikumussalam wrwb…iya alhamdulillah ya…silahkan aja ya ayu..salam kenal juga untuk ayu… :smile:

  92. Gravatar Vie Says:

    @rhe….waalaikumussalam wrwb..iya silahkan rhe boleh kok :smile: :flower:

  93. Gravatar Shasa Says:

    bagus bagt ya….minta ijin dipake’ di undangan nikah ku ya mbak
    makasih

  94. Gravatar Shasa Says:

    bagus bagt ya….minta ijin dipake’ di undangan nikah ku ya mbak
    makasih :wink:

  95. Gravatar ayu Says:

    Ass..
    aq ayu, salam kenal ya, aq berkesan banget dengan doa kalian, mohon izin untuk dipakai untuk undangan dan dibacaian waktu majelis ijab qabul aq ya, n doain nikah guwe lancar ya….amin :flower:

  96. Gravatar diana Says:

    Assalamualikum…
    Salam kenal untuk mba Vie juga mas Iqbalnya.
    Mba saya mau minta izin untuk pakai doa pernikahannya di kartu undangan saya, mungkin akan saya edit2 sedikit karena klo dipakai semua kepanjangan.
    Terimakasih banyak yah mba n mohon doa juga.
    -Diana-

  97. Gravatar vie Says:

    @shasa….alhamdulillah iya silahkan aja ya..smoga lancar ya pernikahannya..amin

  98. Gravatar amza Says:

    Assalamu’alaikum
    tolong dong kasih aku do’a yang bagus tapi singkat. itu bagus tapi kepanjangan. soalnya untuk persiapan undangan pernikahan aku. trim
    Wassalam.
    salam kenal buat mbak Vie dariku Amzaht : :flower:

  99. Gravatar aisha Says:

    assalamualaikum kak vie dan abg iqbal…
    semoga sihat dan berbahagia hendaknya….
    salam perkenalan dari saya….

    saya aisha dari malaysia ingin memohon izin untuk copy ‘doa cinta sang pengantin’ ini untuk dibacakan pada hari nikah saya nnt…boleh ya?

    terima kasih banyak dan semoga berbahagia selalu…. :smile:

  100. Gravatar Vie Says:

    @amza,aisha…waalaikumussalam wrwb..
    salam kenal juga ya..silahkan aja kalo mo ngopy :smile:

  101. Gravatar Herry Trisusanto Says:

    assalamualaikum m.vie & m.iqbal

    Mbak saya terkesima dengan doa2 pernikahannya yg sgt menyentuh dihati.
    Mbak saya mohon izin copy dari rangkaian doa mbak di kartu undangan saya, InsyaAllah saya menikah tgl 05 Maret 2009, mohon doanya.

    Wassalamu’alaikum

  102. Gravatar Herry Trisusanto Says:

    Assalamualikum Wr Wb

    Wuaduh maaf mbk,saking terkesimanya dengan doa2 pernikahany, saya sampai salah tulis tangl pernikahan,insyallah tgl 05 April 2009. mohon doanya sekali lagi, terima kasih

  103. Gravatar ina Says:

    selamat menempuh hidup baru :smile:

  104. Gravatar lia Says:

    waduh selamat buat pasangan yg dah pake doa cinta
    itu .all nya mamang bagus banget [peace]

  105. Gravatar Vie Says:

    @herry trisusanto..waalaikumussalam wrwb..iya silahkan ya,smoga pernikahannya lancar dan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat ya,amin

  106. Gravatar Vie Says:

    @ina, lia.. makasih ya

  107. Gravatar Ngadino, S.T. Says:

    mohon ijin copy do’anya :smile:

  108. Gravatar Vie Says:

    @ngadino..iya boleh silahkan ya

  109. Gravatar oz-hans Says:

    Assalamu alaikum WR WB
    Saya mohon keikhlasan mba Vie dan mas Iqbal untuk menyelin Doa diatas. Semoga Allah SWT memberikan Pahla yg melimpah kepada kalian berdua karena mau berbagi hal hal yg baik. AAMIIn

  110. Gravatar Vie Says:

    @oz-hanas…waalaikumussalam wrwb
    silahkan ya dicopy,amiiiin makasih doanya :smile:

  111. Gravatar imam wahyudi prasetyawan Says:

    Kak, mohon ijin menggunakan doa2nya, semoga kakak mendapat rahmat dari Alloh serta selalu dalam kasih sayang Allah. Amin,

  112. Gravatar Vie Says:

    @imam wahyudi prasetyawan..iya boleh silahkan ya,amiiiin makasih doanya ya.. :smile:

  113. Gravatar enie Says:

    hi, mb vie, aku bacanya terharu loh :hehe: bagus bgt, aku boleh ya minta ijin buat di undangan aku, semoga keluarga mb vie selalu mendapat keberkahan dr Allah SWT.amin
    makasih sebelumnya :smile:

  114. Gravatar ikhwan saja Says:

    mbak vie mohon ijin kopi paste yah. buat ditaruh di kartu undangan. mohon doanya juga mbak. syukron. jazakillah mbak.

  115. Gravatar Vie Says:

    @enie…iyaaa silahkan aja yaa,makasih banget doanya…smoga enie juga selalu diberikan keberkahan dr Allah Ya,amiin

  116. Gravatar Vie Says:

    @ikhwan…iya silahkan yaaaa,mudah2an diberikan pernikahannya bahagia dunia dan akhirat..aminnn

  117. Gravatar ZaQya Says:

    Assalamu’alaikum.w.w
    salam kenal mb’vie…
    saya zakiya dr probolinggo…puisinya bagus banget mb’…
    mohon ijin boleh saya copy mb’ puisi2nya?…
    sebelumnya trimakasih… :smile: :smile:

  118. Gravatar iva Says:

    assalammualaykum..
    ukh,akh..izinkan an copy ya..jzkillah

  119. Gravatar Za Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    U/ Mas Iqbal dan Mbak Vie(yg InsyaAllah sekarang sudah jadi bapak), saya atas nama pribadi dan calon istri saya minta izin untuk memakai do’anya pada kartu undangan pernikahan kami yang InsyaAllah akan dilangsungkan pada tahun ini..

    Diizinkan kan Mas n Mbak..

    Terima kasih banyak ya.

    Jazakalloh khoiran katsiro..Amin

    Salamullah

    Za n Lin

  120. Gravatar lucky Says:

    aslm…mbak ijin mo copy paste yach..bwt undangan pernikahan kakak aku..

  121. Gravatar nurul lutfi fauziah Says:

    assalamualaikum,
    mudah-mudahan jadi kelurga yang di berkahi ALLAH SWT
    Dan mohon doa nya semoga kami cepat menyusul bahagia kalian berdua… :blush: :smile:

  122. Gravatar nungky Says:

    Assalamualaikum…

    Mbak… minta izin buat copy image header, bottom, Arrow dll… terimakasih…

  123. Gravatar puspa ayu Says:

    assalamualikum, mohon izin memakai do’a ini dalam undangan pernikahan kami yah pada tanggal 4 juli 2009, barakkallah..

  124. Gravatar Ichan Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam hormat buat anda berdua, semoga Allah azza wa jalla menjadikan kita hamba yang selalu mengingat-Nya dalam setiap hembusan nafas… Amiiin…
    Mohon izin tuk mengcopy do’a mbak dan mas tuk pernikahan saya, insya allah tgl 100509, trim’s.
    Wsllm

  125. Gravatar Rini Says:

    Assalamualaikum mba Vie dan mas Iqbal,

    lagi googling untuk cari doa pernikahan, alhamdulillah langsung ketemu blog ini. doa nya sungguh indah dan saya mau minta ijin untuk meng-copy-nya di undangan pernikahan saya.

  126. Gravatar Vie Says:

    @buat mba2 dan mas2 silahkan aja ya kalo mo dicopy,makasih

  127. Gravatar Riri Says:

    Assalamualaikum mas Iqbal dan mba Vie,

    Puisi nya indah sekali aku senang membacanya, mba dan mas Insya Allah bulan Juli aku akan menikah. boleh tidak ada beberapa kalimat di puisi ini aku ambil untuk ditaruh di undangan pernikahanku ?

    Terima kasih dan aku tunggu jawaban mas Iqbal dan mba Vie..

    Wassalam,

    Rila

  128. Gravatar Riri Says:

    Assalamualaikum Mas Iqbal dan Mba Vie,

    Saya tertarik sekali dengan kalimat puisi yg indah ini, Insya Allah bulan Juli kami akan menikah. aku minta izin ke mas dan mba krn ada beberapa kalimat puisi diatas aku ambil untuk ditaruh di undangan pernikahan kami.

    Terima kasih dan aku tunggu jawaban mas Iqbal dan Mba Vie..

    - Riri -

  129. Gravatar Mulberi Says:

    Assalamualaikum..

    Suka sangat dengan puisi ni.. Begitu mendamaikan hati..

    Minta izin utk diletakkan dlm blog saya, sempena anniversary yg ke-9 (walaupun bukan lagi pengantin baru, tapi doa dalam puisi tersebut diharapkan dapat terus membawa kebahagiaan dlm keluarga kami)
    Teima kasih

  130. Gravatar Ana Says:

    assalamu’alaikum
    mohon ijin mengutip do’a ini sebagai undangan pernikahan kami, terimakasih
    wassalamu’alaikum

  131. Gravatar Ratu Solihah Says:

    Assalamu’alaikum..
    Salam kenal ba,sy ratu Insyaallah dlm waktu dekat sy akan menjalakan sunnah rosul.Do’a sang pengantin ba sgt menyentuh dihati,bolehkah sy mencantumkan do’a diatas dlm undangan sy?
    Terimakasih ba.. Smg keluarganya ttp sakinah mawaddah warrohmah. Amiiin. Do’akan kami ya ba…

  132. Gravatar yu Says:

    Assalamu alaykum wr wb;

    Semoga doa Mas Iqbal dan Mba Vie tersebut diijabah ALLAH.
    Dalam waktu dekat kerabat saya mau menikah. Ridho dan ikhlaskan lah jika doa ini saya forwardkan kepada mereka agar merekapun bisa memanjatkannya.
    Tks

  133. Gravatar Andi Fitri Says:

    asslkm…mba’vie wa mz iqbal….aku jg yh mohon ijin tuk kopi puisix..tuk undanganku yg insya Allah walimahx akn d langsungkan bln agustus 2009. sblmx makasiy…ikhlas yh..:)

  134. Gravatar alif Says:

    assalamu’alaikum wr, wb…

    sama, ku juga minta izin copy.
    makasih
    wassalamu’alaikum wr, wb

  135. Gravatar pray Says:

    Met kenal ya… aku mo ijin ngopy puisinya ya mbak,,, kbtln besok ada temn yg mo nikah… jadi pas sama pisi yn mbak buat.

    thk ya…

  136. Gravatar Agung Yulianto Nugroho Says:

    Assalamu’alaikum.. Wr.. Wb..
    saya suka tulisan ini.. saya juga mau izin untuk meng copy nya..
    maturnuwun..
    Wassalamu’alaikum.. Wr.. Wb..

  137. Gravatar susi anah Says:

    Assalamualikum……….

    Mohon izin untuk mencopy untaian doanya di Kartu undangan Kami…….

  138. Gravatar ardy Says:

    mba, saya juga minta yaa puisinya.. buat refrensi nanti kalu saya menikah.. Amin!! heheee..

  139. Gravatar Gia Says:

    Mba Vie..aku juga izin untuk menyimpannya ya..bagus sekali deh..^^

  140. Gravatar puja_kesuma Says:

    Assalamu’alaikum…
    Mb, izin ambil puisinya ya…..
    makasi sebelumnya
    Puisinya, Subhanallah… Bagus….
    Bangetttt

  141. Gravatar naya Says:

    Assalamualaikum…
    mb vie dan mas Iqbal…!! mau minta izin nih…untuk copy tulisannya di undangan pernikahan saya nanti…!!! boleh ya???? [peace]

    semoga keluarga mas dan mb..selalu di beri keberkahan oleh Allah..!!! Aamiin..

    Terima kasih

  142. Gravatar irma Says:

    Assalamualaikum..

    mba vie, aq irma dijayapura

    Mohon ijin, menyimpan dan menggunakannya pada undangan yanh Insya Allah, akan berlangsung pada bulan oktober ini

    makasih banyak yah..

  143. Gravatar abe Says:

    Assalamualaikum wrwb.
    mohon maaf sblumnya, jika berkenan, bolehkah saya mengutip puisi indah itu,??/ sekian.trims
    wslm

  144. Gravatar dita Says:

    Assalamualaikum wr wb.

    Doanya bagus bgt, mhn ijin untuk copy paste dan menggunakannya pd undangan pernikahan kami.

    Wass..

  145. Gravatar Abu Muhammad Says:

    assalamu’alaikum….
    Subhanallah indah sekali bait-bait puisi dan do’anya….ana tertatik sekali tuk mengcopy,,,,minta izinnya mas iqbal dan mba vie….syukron

  146. Gravatar abdul rokhim Says:

    :dance:
    alhamdullah di awal ramadahn ini setelah aku cari-cari do’a untuk undangan pernikahan, ternyata dpaat do’a yang amat bagus.
    jujur kata-kata ini akan aku gunakan untuk undangan-undangan yang akan aku cetak sebagai pesanan.
    terima kasis ya atas ijinnya untuk mengcopy kata itu.
    n mohoh\n do’anya sekalian agar dalam menjalankan bisnis ini dapat Barakah juga…

  147. Gravatar isro Says:

    hmmm. Mbak & Mas. Izin nyontek yah. Seperti yang lainnya. :hehe: Trimakasih sebelumnya.

  148. Gravatar ABANG SYAMSULZAINURI Says:

    assalamualikum wbt..
    semoga saudara/i sihat..
    saya pun mahu mohon keizinan menggunakan doa sang pengantin dalam kad jemputan saya…
    mohon dengan sangat…
    tiada idea suda ni…

  149. Gravatar ABANG SYAMSULZAINURI Says:

    assalamualaikum saudara/i..
    moga anda ber2 sihat…
    mohon kebenaran ya mau guna doa sang pengantin…
    puitis sungguh ayat dan mendalam maknyanya…

  150. Gravatar azim Says:

    Mbak mohon izin ngutip doanya yah… untuk diletakkan di undangan.

    Thanks

  151. Gravatar fat Says:

    :flower: assalamu’alaikum
    do’anya sangat bagus…
    mohon ijin utk mengcopy dan menggunakannya pada undangan pernikahan yg insya allah akan berlangsung bln desember nanti…
    terima kasih
    mas iqbal & mb vie semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah.. amien…

  152. Gravatar Naya Says:

    assalamualaikum,,
    subhanallah indah sekali puisinya, mohon ijin untuk mengcopy ya.. moga kita disemua diberi keberkahan dan keridhoan oleh Allah SWT dalam membina rumah tangga. amiiin. Makasih ya mba vie n mas iqbal.

  153. Gravatar okta Says:

    minta izin pakai doanya boleh?
    untuk inspirasi teman yang mau nikah…
    terima kasih sebelumnya.

  154. Gravatar ramadhani Says:

    assalamu alaikum warohmatullohi wabaraokaatuh
    puisi anda sempurna sekali, semoga diberikan keberkahan kehidupan rumah tangga,aamien
    insya Alloh tanggal 22 ini saya akan melangsungkan pernikahan, izinkanlah saya untuk menggunakannya dalam web pernikahan saya, trims ya mba vie n mas iqbal

    :smile:

  155. Gravatar fuad supangat Says:

    Assalaamu’alaikum wr. wb.

    slm knl
    sy sgt trkesan dgn puisi di atas..mohon izin utk mengutipnya. rncna akn dpasang d web prnikahan kami (fuad&berlian)..sy ucapkn terima ksih bila prmohonan sy dkabulkan..
    sy br’doa untuk kbahagiaan klrg anda mas Iqbal & mba Vie

    Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

  156. Gravatar niken Says:

    mohon izin utk memakai doanya…jazakillah

  157. Gravatar niken Says:

    mohon izin utk memakai doanya ya mba…jazakillah

  158. Gravatar dwi arief Says:

    assalamu’alaikum wr wb…
    mas Iqbal dan mbk Vie boleh saya memakai rangkaian do’a nya?
    trimakasih atas perhatianya,smg terwujud keluarga skinah buat kalian berdua..
    jazakalloh khoiron katsir…

  159. Gravatar ekawidhi Says:

    Izin copy paste yha !!!

    Jazakalloh sebelumnya

  160. Gravatar darmadi Says:

    subhanarllah…aku inasyallah nikah taon depan tolong dong puisi n doanya.

  161. Gravatar wawan azman Says:

    alhamdulillah,inilah yang saya cari,mohon diberi izin akan saya gunakan untuk berbagai acara pernikahan di Sungai Pagar, sekalilagi terima kasih.

  162. Gravatar Lalien Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mba Vie slm knal ya.
    Mohon ijin utk mncantumkan doa prnikahan mba d kartu undangan prnikahan sya nnti, indah skali doax.
    Buat Mba Vie n Mas Iqbal mg prnikahanx langgeng smpe nanti.
    Jazakillah sblum n ssudahx, wassalamu’alaikum wr wb.

  163. Gravatar muhammad hendri Says:

    Assalamu’aikum ya akhi! aku sgt terharu dengan puisi akhi, aku ingin mempelajari kata2nya. sungguh kata-kata yang penuh makna namun sederhana. aku sangat tertarik. mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi kita dan kawan2 lainya bahwa untuk menikah bukan hal yang sepele dan bermain-main.terimakasih akhi telah membuka pemahaman kepada ku bahwa nikah itu tidak main-main tapi amanah Allah yang harus dipertanggungjawabkan.wss

  164. Gravatar Loveliana Says:

    Assalamualaikum Mbak Vie
    pertama saya membaca puisi ini ,saya langsung jatuh cinta..
    saya minta izin utk meletakkan kata-kata yang indah ini di atas cake yang saya deco yah..
    rencananya cake ini utk sepasang calon mempelai yang akan membina rumah tangga..
    semoga Mbak Vie halalkan ya..

    cakenya baru aja selesai saya deco dan kalau ingin melihat gambar cakenya bisa di lihat disini :-)
    http://loveliana-online.blogspot.com/2010/02/book-cake.html

  165. Gravatar ilham kurniawan Says:

    assalamualaikumm…mabak saya mohon ijin utk copas puisi/doanya,,,saya diminta mmbawakan acara akad nikah teman,,saya pengen baca puisi/doa ini sekali mbak,,,boleh kan???
    mudah2an mbak mengizinkan,,,
    assalammualaikum,,,

  166. Gravatar Tyas Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb…
    Mba Vie, doanya indah, menyentuh sekali, aku boleh minta izin mengutipnya untuk ditaruh di undangan adikku yg Insya Alloh sebentar lagi akan menikah ? Terima kasih sebelumnya Mba, semoga pernikahan Mba Vie & mas Iqbal barakah, amin…
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  167. Gravatar Tyas Says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Mba Vie…

    Subhanallah, doanya indah sekali, menyentuh banget…
    Mba aku mohon izin untuk mengutipnya boleh ? Insya Allah aku mau taruh di undangan pernikahan adikku. Terimakasih sebelumnya… :smile:
    Semoga pernikaha Mba Vie & mas Iqbal barakah, amin…

    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  168. Gravatar ann Says:

    salam vie..sungguh teruja membaca doa ini..tahniah untuk vie..enak sekali dibaca..mohon izin untuk diguna ya…terima kasih banyak2…moga dilindungi Allah selalu.

  169. Gravatar Citra Says:

    Assalamu’aikum
    Mbak mohon ijin untk copy paste puisinya ya, bagus banget mbak
    Buat seorang sahabat yang mau menikah
    Jazakillah mbak
    Wassalam

  170. Gravatar WERDOYO Says:

    Puisi dan doa yg penuh keimanan. Indah dan mulia.
    mohon ijinnya utk memakaianya dalam doa perkawinan adik sepupu.
    tks dan sukses selalu,
    werdoyo

  171. Gravatar Binar Says:

    Assalamualaikum,
    Mbak vie & Mas iqbal,,

    InsyaAllah sy akan menikah bulan Juni 2010,

    Subhanallah, doa sang pengantinnya bagus bgt,
    Kalo diijinkan sm spt yg laen mw pinjem bwt doa d pernikahan kami
    Thanks a lot

    Wassalam,
    Binar

  172. Gravatar binar Says:

    Assalamualaikum…

    SubhanaAllah saya takjub bgt ma doanya,
    kebtulan kami akan menikah bulan Juni 2010, sdg mencari doa utk pernikahan kami, kalo diijinkan nih seperti yang laen bermksud ngejipLak karya mba Vie (klo ga bole kudu di paksa)
    hihihihihihi :hehe:

    thanks a lot

    wassalam

  173. Gravatar jaka suganda Says:

    Mas Iqbal yang terhormat, mohon izin untuk share do’anya ke blog saya, kata2ny indah dan mendalam…

    Salam Silaturrahmi…

  174. Gravatar Dayana Says:

    Assalamualaikum…

    Saya amat tertarik dengan doa anda. Mintak izin untuk digunakan sebagai doa dalam kad2 yang dibuat khas untuk pengantin.

    thanks a lot

    wassalam

  175. Gravatar phani Says:

    makasih bgt nih kebetulan saya bentar lg mw nikah jd do’a ini bner-bner bermanfaat,mdah”an yg bkinnya jga dapat kebaikan dr do’a ini………..

  176. Gravatar isti Says:

    assalam…mbak vie.
    salam kenal….mbak,kata2nya bagus bgt. ak kopi ya….jzkl.

  177. Gravatar intan Says:

    Assalamualakum wr.wb
    insyaAllah tgl 24 juni nanti kami akan menikah, mohon ijin u/ copy doanya.. makasih…
    wassalamualaikum wr wb

  178. Gravatar Ahya Says:

    mantab…..
    mhon ijin jga tuk d copy…
    jzk.

  179. Gravatar Azizatunnisa Says:

    aslm.
    mb, minta izin copy doa puisinya ya.
    syukran.

  180. Gravatar azie Says:

    salam.
    Sis & bro. minta izi untuk id copy puisi doa ini ya. moga kalian sentiasa di RahmatNya. Amin.

  181. Gravatar Siti Says:

    Assalamu’alaikum

    Mba ijin copy Puisinya ya.. makasih sebelumnya..

  182. Gravatar Regita Says:

    Ass. Wr. Wb. Mas Iqbal & Mbak Vie,

    Such beautiful words!! Mohon izinnya untuk meng-copy doa ini di undangan pernikahan saya.. Makasih sebelumnya..

    Wassalam..

  183. Gravatar junior Says:

    Assalamualaikum Wr Wb
    sebentar lagi saya akan menikah, mohon ijin copy doa pernikahannya yang bagus ini ya.trims

  184. Gravatar Atydimanamana Says:

    Assalamu’alakum…
    Mas!! Keyeen baaeuud..
    izin copast y.. Bwt shabat q yg nikahan agustus ini..

    Jazakumullahu khairan katsirann..
    :-D:-D

  185. Gravatar trilaksari Says:

    indah sekali….. mohon ijin untuk sy sampaikan pd ponakan sy yg mau menikah… smoga perkawinan kalian selalu penuh barokah.. amiin

  186. Gravatar hairil&hawa Says:

    salam….
    minta kebenaran untuk copy doanya untuk dgunakan pada majlis perkahwinan saya nanti….
    semoga bersama kita memohon rahmat dari NYA…….
    terima kisih….

  187. Gravatar huda Says:

    Salam,,,mbak vie yang Jameela mnta idzin ambil kata2 nya untuk di undangn ya,,,Syukron…

  188. Gravatar Website Pernikahan | AndhySukma.com Says:

    [...] Doa atau Puisi Pernikahan Beberapa website pernikahan juga terdapat kata-kata, doa, ayat suci, harapan, atau puisi pernikahan. Doa atau puisi pernikahan ini ada yang diletakkan di halaman khusus atau diselipkan di halaman yang disebutkan di atas. Untuk orang islam biasanya yang sering digunakan adalah QS. Ar-Ruum [30]: 21, Do’a Rasulullah kepada Ali bin Abi Thalib ketika menikah dengan Fatimah Az-Zahra, atau puisi-puisi lain yang banyak ditemukan di internet misalnya di sini, di sini atau di sini. [...]

  189. Gravatar risma Says:

    askum,,,mbk boleh g carikan ide wat doa pernikahan,,insya allah kami akan melangsungkan di bulan desember,,tolong bantuannya y mbk,, :angel:

  190. Gravatar mirna Says:

    assalamualakum… mba mohon ijin copy doanya ya… buat walimah saya bulan november ini.. jazakilakhair…

  191. Gravatar Isty Says:

    Ass.wr.wb
    kak boleh kan aq copy d undanganq pernikahanku akhir thun ini?
    mhon doanya,dan smg kk b2 slu jd kel bhgia,,,

  192. Gravatar ratih Says:

    Assalammualaikum
    ukhti vie dan ikhwan iqbal, doa anda berdua begitu indah.
    saya meminta ijin mengcopynya di kartu undangan saya yang insyaAllah akan dilaksanakan tahun depan?
    Terima kasih sebelumnya

  193. Gravatar Iqbal_Ir Says:

    Dear all,

    Silahkan dicopy… :smile:
    Semoga menjadi amalan pahala kebaikan untuk menambah timbangan amal baik di akhirat kelak… amiinn :smile: :flower:

    Wassalam,
    Iqbal & Vie

  194. Gravatar si simpel yang manis « aku & si tuan besar Says:

    [...] Manis sekali kan? Membuatku terharu membacanya… untuk doa cinta selengkapnya bisa dibaca di Doa Cinta Sang Pengantin [...]

  195. Gravatar rina Says:

    Salam , saya amat tertarik dgn puisi mu :smile: Apa bisa saya gunakan untok di persembahan di hari persandingan kenalan saya. Terlebih dahulu terima kasih.

  196. Gravatar Anto Says:

    mas, mbak. aww. bagus sekali doanya. mohon ijin mengambil beberapa kuplet untuk dibacakan pada pernikahan keponakan kami. salam. anto

  197. Gravatar aanis Says:

    :flower:
    mba mohon diizinkan yah saya mo kutip wat teman q yang akan menikah lusa. thanks before. jzkmullah

  198. Gravatar wawan Says:

    boleh ya..izin minta do’anya, makasih smga berkah

  199. Gravatar Vie Says:

    @aanis: Silahkan mba… :)

  200. Gravatar shita Says:

    mba,doanya indah sekali.. mohon izin untuk saya gunakan ya mba? :hehe:

  201. Gravatar Pit Says:

    Assalamualaikum ukhti, subhanallah..kata2nya indah..mhn izin utk menaruh kata2 tsb di undangan pernikahan saya..syukron..

  202. Gravatar sasi Says:

    subhanallah bagus banget doanya, saya minta ijin meng-copy doanya untuk undangan pernikahan saya yah. makasih. wassalam

  203. Gravatar benink Says:

    ijin ngopi ya..
    makasih…

  204. Gravatar benink Says:

    ijin share jg y :smile:

  205. Gravatar mauliddin ak Says:

    Amin… SubhanaAllah, doanya menyentuh sekali… mohon ijin share utk milad pernikahanku ya… makasih

  206. Gravatar hayyu Says:

    assalamualaikum…..

    subhannallah indah sekali doanya mbak…..
    kalo boleh mohon ijin untuk saya share di undangan pernikahan saya tanggal 19 maret ini….
    terima kasih ya mbak…. :smile:

    wassalam

  207. Gravatar mira Says:

    Minta izin disalin ya..=)..indah bangat~

  208. Gravatar widya Says:

    Assalamualikum wr wb…

    Puisi doa nya indah sekali mba vie,bolehkah saya cantumkan di undangan pernikahan saya yang Insya Allah akan dilakukan pada bulan Juli mendatang?

    terima kasih sebelumnya, semoga keluarga mba selalu dalam lindungan Allah SWT…

    widya

  209. Gravatar ally Says:

    alhamdulillah, selamat ya mbak!
    n mohon izin buat copy beberapa bait-nya untuk dimuat di blog saya. terima kasih banyak sebelumnya, jazakumullah ! :)

  210. Gravatar eva Says:

    Ass.Wr.Wb
    Untuk Sista Vie & Bro Iqbal, meskipun terlambat, selamat ya. semoga perkawinannya penuh berkah. sis & bro, mohon izin untuk menggunakan do’a'y tersebut untuk acara nikahan saya. jazakumullah. wassalamualaikum wr.wb :flower:

  211. Gravatar SITI CHOFIVAH Says:

    mbak …aku minta izin untuk buat undangan pernikahanku ya mbak…makasih….

  212. Gravatar pipiet Says:

    Subhanallah, doanya menyentuh sekali. Mohon ijin untuk dipakai diundangan walimah saya ya? Syukron :)

  213. Gravatar EUIS Says:

    Assalamualaikum,

    mohon izin untuk cantumkan puisi di undangan saya ya,n mnt do’a nya jg semoga dilancarkan smua urusan kami dlm mempersiapkan pernikahan ini..Amin

  214. Gravatar Larasati Says:

    Assalamualaikum,

    ga sengaja nemuin blog mb di mbah google, kebingungan saya untuk persiapan pernikahan lumayan teratasi stlh baca nih blog
    puisinya bagus n menyentuh, andaikata ingin memakai beberapa kalimat untuk ditulis di undangan saya apakah diperbolehkan

  215. Gravatar ria Says:

    Assalamu’alaikum…
    subhanallah..puisinya indah banget. izin copas ya mba buat di taruh di undangan pernikahan saya.

  216. Gravatar ai Says:

    Assalamu’alaikum.. subhanallah doa yg bagus sekali, sangat menyentuh, mdh2an di ijabah Allah SWT. Amin.. jika berkenan, mhn ijin tuk jadi referensi di undangan pernikahan saya :)

  217. Gravatar rara Says:

    Assalamualaikum wr wb. Mbak doanya bagus bgt. Mohon ijin tak cantumkan di sovenir pernikahan saya ya. Makasih. Jazakalloh bil khoir….

  218. Gravatar acak bonaz Says:

    Assalamualaikum wr wb.
    ALHAMDULILLAH…
    Akhirnya ketemu jg do’a Pengantin yg pas banget… :giggle:
    SUBHANALLAH…
    Mbak saya mnta izin ya buat di copy and di pakai buat persiapan saya atau kerabat yg pengen memuatnya dlm undangan pernikahan nanti..
    Wassalam…

  219. Gravatar tania Says:

    Assalamualaikum wr wb.
    Subhanallah, Saya sampai kehilangan kata-kata membaca tulisan diatas. Mohon ijin mbk, mas, untuk kutip doa diatas dalam undangan pernikahan nanti….

  220. Gravatar kiki Says:

    Assalamualaikum,

    subhannallah doanya bagus sekali…
    sampai terkesima bacanya menyentuh hati :giggle:
    jika berkenan, mohon izin copy doanya untuk dtaro di undangan perinikahan saya :smile:

    Wassalam

  221. Gravatar ibkari Says:

    assalamualaikum…
    afwan ukhti,,minta copy puisi nya yaa???
    kata”nya subhanallah indah….
    kebetulan aku lagi cari doa pengantin buat kartu undangan pernikahan ku,,bisa jadi inspirasi yg luar biasa !!! :wink:

  222. Gravatar Reifa Says:

    Assalamu’alaikum Mba Vie dan Mas iqbal,
    Mohon izin untuk mengutip puisi indah ini di kartu undangan saya,
    Terima kasih sebelumnya
    Wa’alaikumsalam

  223. Gravatar dinny destyawijayanty Says:

    Minta ijin mau pake doanya y…maksih ;)

  224. Gravatar syifa Says:

    Assalamu’alaikum Wr, Wb…

    subhanallahu… indah sekali ukhti… izin copas yah ukhti vie…? bantu tambah inspirasi :flower:
    syukran jiddan yah ukhti :smile: :flower:

  225. Gravatar rina setiani Says:

    assalamu’alaikum.. subhanalloh…mba vie.aku pusing dari tadi cari kata-kata indah.. syukur alhamdulillah ketemu link ini.. rasanya seneng banget .. kebetulan buat prolong udanganku..mohon ijinnya ya mba vie..buat copy xixiixi… sukron mba.. :) wassalamu’alaikum

  226. Gravatar Fifi Says:

    Assalaamualaikum mba vie..
    Tiap bait puisinya indah banget mba vie.. aku jadi ingin mencantumkannya di undangan walimahanku januari tahun depan.
    Mohon ijin untuk meng copynya di Undangan walimahanku ya mba Vie..
    Suwun..terimakasih banyak sebelumnya.. :)
    Wassalamualaikum..

  227. Gravatar Fifi Says:

    Assalaamuallaikum mba vie..
    Wahh Subhanallah tiap baitnya indah kalimatnya..
    Mba Vie..aku ijin meng copynya di undangan walimahanku untuk Januari 2012 ya mba, aku suka doa nya..
    Insya Allah bisa menyebar kebaikan ke semua orang melalui doa cinta sang pengantinnya mba Vie..Amin :)
    Suwun..terimakasih sebelumnya.
    Wasslmuallaikum..

  228. Gravatar Didiet Hidayat Says:

    Assalamualaikum Wr.Wb.,

    Mohon ijin untuk memakai doa cinta sang pengantin untuk dibacakan pada pernikahan sepupu saya. Terima kasih atas ijinnya.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.,
    Didiet Hidayat

  229. Gravatar khadijah Says:

    Salam. minta izin untuk digunakan dua’ ini sempena pernikahan kami. Thanks!

  230. Gravatar rifai azmi Says:

    assalamu ‘alaikum.. Wr wb..
    Subhanallah indah sekali puisi2nya, saya mohon ijin untuk menyalin&akan saya bacakan pada pementasan musik Religi kami ”HILAL” yg di undang sebagai pengisi acara di sebuah pernikahan kawan kami…. Terimakasih. ”Rifai Azmi” :blush:

  231. Gravatar rifai azmi Says:

    NB: acara yg sy maksud: hari ini, sabtu 10 desember di Candi Sidoarjo Jawa Timur Indonesia.

  232. Gravatar rifai azmi Says:

    NB: acara yg sy maksud: hari ini, sabtu 10 desember 2011 di Candi Sidoarjo Jawa Timur Indonesia. Pada pernikkahan Aci&Dewi.

  233. Gravatar ina Says:

    assalamualaikum… indah sekali doanya… saya mohon ijin untuk dicantumkan dalam kartu undangan pernikahan saya ya… semoga doa itu diijabah oleh Alloh SWT. amin… :love:

  234. Gravatar Wahyu Says:

    Mba minta ngopi doanya ya.. bgus bgt buat doa di undangan pernkahan saya boleh y mba…

  235. Gravatar ashif Says:

    ijin copast ya mbak….

  236. Gravatar Purwati Says:

    Assalamu’alaikum…

  237. Gravatar amanda Says:

    ijin copy ya mbak beserta link-nya, makasih sebelumnya.. :)

  238. Gravatar saiful Says:

    ya… allah hu robby
    sungguh indah …….!

  239. Gravatar rinto Says:

    super, mantap, indah banged kata2nya…

    ijin copy paste ya..

  240. Gravatar Teuku Says:

    Mohon izin utk dicantumkan di undangan Insya Allah

  241. Gravatar Harisman Says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mbk vie dan mas iqbal saya mohon ijin untuk mencantumkan do’a cinta sang pengantin di kartu undangan saya, kebetulan saya akan menikah bulan Juni gaun ini,..semoga kebaikan dan doa mabk vie dan mas iqbal diijabah oleh AL oh SWT Aamiiinn…
    Trims Haris,..

  242. Gravatar Rizda & Ririn Says:

    Assalamualaikum wr.wb

    Mbak vie dan mas iqbal mohon izin ya untuk di cantumkan di undangan pernikahan Insya Allah

    Wassalamualaikum wr.wb

  243. Gravatar ayu nanda Says:

    assalamualaikum
    mbak vie sy mhon izin untuk cantumkan puisinya d undangan pernikahan saya

  244. Gravatar ayu nanda Says:

    assalamualaikum
    mbak vie dan mas iqbal sy mhon izin mau mencantumkan puisi doa cinta sang pengantin k dalam undangan pernikahan saya

  245. Gravatar Badri Zaman Says:

    mohon izin copy paste, buat do’a pernikahan saya. Terimakasih….

  246. Gravatar Riz Says:

    Assalamu’alaikum
    Semoga Mbak sekeluarga selalu dalam berkah Allah SWT..
    Doa ini sungguh menyentuh hatiku, semoga aku dan suami juga keluarga kami diberi keberkahan seperti itu. ???????? ??? ????? ????????????.
    Ijin copas ya mb dan beberapa perubahan. Terimakasih mb.

  247. Gravatar lia Says:

    :flower: assalamualikum mbk n mas sy minta puisi yg menggugah jiwa n sanubari, jazakkallah khairant katsrnt

  248. Gravatar nanung Says:

    Assalamu’alaikum mbak,

    Mbak, mohon ijin untuk copy paste doa pernikahannya ya..

    Wassalamualaikum wr.wb

  249. Gravatar fitri Says:

    aku mau ijin buat di taro di undangan pernikahanku boleh ya? :love:

  250. Gravatar nana Says:

    mba Vie, sy izin copas buat undangan prnkhn ya…

  251. Gravatar Vie Says:

    Buat semua yg minta ijin copy… Silahkan copy, boleh kok… :smile:

    Semoga Bermanfaat… :flower:

  252. Gravatar bungip Says:

    Subhanallah,,
    mb puisi nya indah skali. ijin share bnyak kalimatnya ya mb buat memperindah undngan pernikahan saya,, terima kasih banyak :)

  253. Gravatar dinda Says:

    Asslmualaikum. mba saya mogon izin copy yah.. terimakasih

Tinggalkan komentar


XHTML: Anda dapat menggunakan tag berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> dan juga menggunakan Gravatar.

Available Smileys:
:smile: :mrgreen: :razz: :lol: :blush: :giggle: :dance: :eek: :angel: :???: :cool: [peace] :oops: :roll: :wink: :love: :flower:


Ditulis oleh Iqbal_Ir
Tertanggal: 14th March 2006
Ditulis dalam kategori: Journal Perjalanan